Cara Mendapat Pringkat 1 - 500 di Colloseum Lords Mobile



Inidia Trick Jitu Untuk Mendapatkan pringkat Terbaik kita di Colloseum Free Player Wajib Baca.


Apakah anda pemain Lords Mobile ? Jika ya, Maka inilah beberapa hal yang harus anda lakukan khususnya jika anda pemain F2P
 ( Free Player ). Disini saya akan membagikan beberapa tips untuk anda jika ingin cepat mendapatkan Might ( kekuatan )  yang anda inginkan. Pernahkah anda mendengan tentang Fitur Colloseum di Lords Mobile Game.


Colloseum adalah fitur Lords Mobile Game yang akan terbuka pada saat anda mencapai level 10 castle. Colloseum memberikan anda tambahan permata yang bisa anda gunakan untuk membeli beberapa item percepat atau lainnya yang akan membantu anda mempercepat anda dalam meningkatkan might (kekuatan) anda.

Kembai Ke Tema Awal kita "Tips Mendapatkan pringkat 1-500 di Colloseum":

1. Jika anda pemain F2P hal pertama Yang harus anda lakukan untuk mendapatkan pringkat terbaik anda di Colloseum adalah Bagaimana Anda mendapatkan lv. 10 castle anda dengan cepat di kerajaan baru.

2. Setelah membuka Castle lv.10 anda harus menyesuaikan 5 Hero piihan anda dan hanya fokus untuk meningkatkan hero piihan anda .

3. Jangan menyianyiakan Brahveat anda gunakan jika anda menyimpannya di tas anda.

4. Kombinasi hero yang pas saat anda melawan musuh anda di Colloseum . Disini saya akan membagikan Line Up Terbaik jika anda pemain F2P :



  • Line Up Pertama : primadona,penjaga sumpah,gagak malam,pemanah maut,ratu salju.
Diatas adalah Line up Pertama yang dapat dengan mudah untuk anda dapatkan komposisi heronya selanjutnya anda harus menyesuaikannya kembali.


  • Line Up kedua: Gagak Malam,Ksatria Mawar,Ksatria Maut,Pembasmi Iblis,Pelacak.
Nb. Anda bisa mengubah Gagak hitam dengan Trickster ( penipu ).


  • Line Up ketiga :Gagak Malam / Trickster,Serigala Iblis,Ksatria mawar,Pembasmi Iblis,Pelacak.
Jika kalian bingung kenapa ada serigala iblis di Line Up yang ketiga, itu didapatkan dari Event Lords Mobile jika anda tidak dapat mendapatkannya anda bisa ganti dengan ksatria maut Seperti Line Up ke - 2.
Trick ini sudah saya terapkan sendiri dan beberapa gambar diatas adalah Screen Shoot di Android saya. Jadi trick ini bukanlah uji coba tapi telah saya praktikan sendiri.

5. Saran terakhir dari saya adalah ketika anda ingin melawan pahlawan musuh anda di Colloseum Lihat Line Up nya terlebih dahulu.

  • Jika menggunaka 2 Tank anda lawan dengan 2 magic 1 support 1 pemanah dan 1 tank.
  • Jika lawan hanya menggunakan 1 tank anda dapat menerapkan Line Up ke 2 atau ke 3.
Trimakasih telah mengunjungi blog saya kirim saran dan komentar anda dibawah ini.

3 comments

  1. Untuk pemilihan lawan, apakah kita pilih lawan yg berpringkat di bawah kita atau cari yg sama? (Peringkat colloseum atau might)

    ReplyDelete
  2. Hi kawan trimakasih telah bertanya, untuk memilih lawan kekuatan hero bukanlah acuan untuk pwmilihan tapi komposisi lah yang menjadi acuan tapi tetap pilihlah lawan dengan kekuatan yang lebih diatas kita yang mungkin masih bisa kita kalahkan

    ReplyDelete
Size 1110x120