Perburuan Monster Lords Mobile

Lords Mobile Game

Panduan Berburu Monster Lords Mobile Yang Benar



Hi lords taukah anda jika anda bisa mendapatkan hadiah dari perburuan monster yang ada di Lords Mobile Game. Macam macam hadiahnya pun disesuaikan dengan level monter yang ingin anda buru (hunting).


semakin tinggi level monster yang anda buru maka kemungkinan mendapatkan hadiah yang lebih besarpun akan lebih menjanjikan. Selain dari kemungkinan tinggi level monster yang anda buru kemungkinan hoki (keberuntungan) pun sangat menentukan kemungkinan hadiah yang akan anda dapatkan. Oleh karena itu tidak ada tips khusus untuk mendaatkan hadiah yang lebih besar.


Tapi jangan khawatir disini saya akan memberikan beberapa tutorial untuk anda bagaimana mendapatkan dmg max sesuai dengan hero yang anda gunakan agar anda dapat membunuh banyak monster dan memberi lebih banyak hadiah ke anggota guildmu.

Tips pertama yang harus anda lakukan adalah : Memaksimalkan riset perburuan anda sesuai dengan kemampuan castle anda. Saran saya jika anda ingin cepat mendapatkan kekuatan ( might ) anda dengan cepat fokuskan riset anda di perburuan monster , pertanian , riset pembangunan itu menurut saya dan jika anda ingin membuka tentara jenjang saya sarankan pilihlah salah satu tipe saja contoh : sniper siluman agar dapat menghemat waktu dan percepat anda.

Kembali ke tema awal kita Tentang "Turorial Hunting Monster di Lords Mobile Game yang Benar". Dibawah ini adalah beberapa Tips dan juga cara untuk memaksimalkan dmg berburu anda terhadap sebuah monster di Lords Mobile Game.
  1. Menyesuaikan tipe hero yang anda gunakan untuk memburu monster di Lords Mobile Game.
  2. Jangan menyerang monster sekaligus jika anda mempunyai 20 k energi gunakan perburuan manual satu demi satu karena semakin banyak anda menyerang monster tersebut semakin banyak pula dmg bonus yang anda dapatkan sesuai dengan riset yang anda capai.
  3. Gunakan gear yang tepat saran saya gunakan gear jungle anda sesuai dengan apa yang anda punya saat itu. Jika anda tidak dapat menemukannya cek di bangunan tempa lalu cari gear yang memberi anda beberapa peningkat dalam pemburuan tempa dan pasang
  4. Jika anda menyerang monster dengan level yang lebih besar. Jangan lupa untuk memposting cord letak monster tersebut tujuannya adalah jika anda tidak dapat membunuh monster itu sendirian teman anda akan membantu anda menyelesaikannya.
Berikut ini adalah deskripsi macam-macam monster yang ada di Lords Mobile lengkap dengan deskripsi dan saran hero yang tepat untuk anda gunakan saat berburu monster tersebut:

Macam - Macam Monster Lords Mobile dan Line Up Terbaik Untuk Mengalahkannya


Terrothorm


Tipe : Magic (Sihir)
Counter : phisical(serangan fisik)

Terrorthorm adalah sebuah monster dengan kekuatan magic. Memiliki gigi kuning yang besar dan selalu ingin memakan pahlawan ketika didekatnya tidak hanya itu monster itu juga menyemburkan biji-bijian yang membuat hero kita menerima beberapa dmg dari itu.

Line up terbaik untuk mengalahkan hero ini adalah komposisi hero phisical yang anda punya. Contoh : 


Komposisi hero : Black Crow, Scarlet Bolt, Demon Slayer, Trickster and Death Archer.

Noceros


Tipe : Phisical ( serangan fisik )
Counter : Magic ( sihir )

Noceros adalah sebuah badak besar yang mempunyai serangan listrik di setiap kristal yang ada ditubuhnya dibadan,muncung hidungnya. Itu akan memberi dmg kepada hero kita. Monster ini hanya dapat dilawan dengan serangan sihir karena kelemahan dari hero ini adalah sihir dengan dmg tinggi.
Saya sangat menyarankan untuk memburu hero ini dan menghabiskan banyak energi untuk hero ini, karena hero ini mempunyai perlengkapan penelitian yang dapat membantu mempercepat pembangunan yang anda miliki.

Line up yang sesuai adalah menggunakan semua hero sihir untuk mengalahkannya.



Contoh hero yang dapat anda gunakan : Incinerator, Sea Squire, Bombin’ Goblin, Sage of Storms, and Snow Queen.

Gargangtua


Tipe : phsical ( serangan fisik )
Counter : magic ( sihir )

Gargangtua adalah monster bermata satu yang mempunyai otot dan badan yang kekar. Wajahnya yang seram membuat monster ini ditakuti. Mempunyai keahlian fisik membuatnya tahan dengan serangan fisik dari hero anda dan hampir tidak mempengaruhinya. Satu-satunya cara untuk mengalahkan hero ini adalah menggunakan hero dengan tipe serangan sihir tinggi.

Line up yang tepat untuk mengalahkan hero ini adalah menggunakan serangan magic tanpa pertahanan ataupun serangan fisik didepan.


Contoh komposisi hero sihir yang tepat untuk mengalahkannya adalah :  Incinerator, Sea Squire, Bombin’ Goblin, Sage of Storms, and Snow Queen.

Sumber:lordsmobile.fandom.com

Blackwien


Tipe : Magic ( Sigir )
Counter : phisical (serangan fisik )

Blackwien adalah sebuah monster naga berkepala dua yang sangat menyeramkan. Naga itu menggunan ekor dan semburan api ungu untuk menyerang hero kita dan membunuhnya. Kita tidak akan bisa membunuh monster satu ini dengan kekuatan sihir, hanya serangan fisiklah yang mampu membunuh monster ini.

Line up yang tepat untuk mengalahkan naga berkepala dua ini adalah dengan menggunakan serangan fisik langsung yang mematikan.


Contoh komposisi hero fisik yang saya sarankan adalah : Black Crow, Tracker, Demon Slayer, Trickster, and Death Archer


Sumber:lordsmobile.fandom.com

Grim reaper


Tipe: magic ( sihir )
Counter: phisical ( serangan fisik )

Grim Reaper adalah monster tanpa wajah yang membawa tebasan pedang setan yang mengerikan. Hanya dengan menebaskan pedangnya saja monster ini mampu melukai pahlawan yang sedang mengincarnya. Serangan sihir tidak akan berpengaruh terhadap monster ini. Hanya serangan fisik langsunglah monster ini akan dapat dikalahkan.

Line up terbaik untuk mengalahkan monster ini adalah menggunakan pahlawan tipe sihir.

Komposisi hero yang disarankan : Black Crow, Tracker, Demon Slayer, Trickster, and Death Archer.

Sumber:lordsmobile.fandom.com

Grypon


Tipe : magic ( sihir )
Counter : kombinasi sihir & fisik

Grypon adalah sebuah hewan buas yang bersayap. Cakar dan sayapnya membuat pehlawan kesulitan untuk menghadapinya. Grypon kuat terhadap serangan fisik dan magic satu-satunya cara untuk menyerangnya adalah menggunakan pahlawan tipe fisik dan sihir.



Line up terbaik untuk mengalahkan hero ini adalah : Black Crow, Tracker, Scarlet Bolt, Trickster, and Death Archer.


Sumber:lordmobile.fandom.com

Queen Bee



Tipe : magic ( sihir )
Counter : phisical ( fisik )

Queen Bee adalah monster lebah yang membinasakan dan sangat menakutkan. Monster ini menggunakan sengatannya untuk melukai pahlawan kita. Hanya serangan fisiklah yang dapat memberi dmg maksimal kepada monster ini.


Line up : Black Crow, Tracker, Demon Slayer, Trickster, and Death Archer.



Saberfang


Tipe : phisical ( fisik ) 
Counter : Magic ( sihir )

Saberfang adalah monster berbentuk macan yang mempunyai taring yang panjang dan kuat keinginannya untuk memangsa pahlawan sangat ditakuti. Saberfang hanya bisa dibunuh dengan pahlawan tipe sihir.


Line up : Incinerator, Sea Squire, Bombin’ Goblin, Sage of Storms, and Snow Queen.

Sumber : lordsmobile.fandom.com

Tidal Titan


Tipe : phisical ( serangan fisik )
Counter : sihir

Tidal tidal itulah sebutan untuk monster hijau berkumis dengan basan besar ini dengan membawa senjatanya yang sangat berat. Tidal titan mampu memukul mundur setiap hero yang ingin mendekatinya, satu - satunya cara untuk mengalahkannya adalah dengan menggunakan pahlawan tipe sihir.


Line up : Incinerator, Sea Squire, Bombin’ Goblin, Sage of Storms, and Snow Queen.

Lordsmobile.fandom.com

Snowbeast


Tipe : Magic ( sihir )
Counter : phisical ( fisik )

Snowbeast adalah monster musim dingin yang menyerupai hewan aneh mempunyai telinga berwarna biru kalungnya loncengnya merupakan tanda bahwa ia adalah monster musim dingin yang lahir pada saat kalender natal. Monster ini hanya dapat dikalahkan dengan seranga fisik dengan 1 target.


Line up : Black Crow, Tracker, Demon Slayer, Trickster, and Death Archer.

Sumber:lordsmobile.fandom.com

Frostwin


Tipe : phisical ( serangan fisik )
Counter : phisical & magic

Frostwin adalah naga perak yang mengibaskan sayapnya untuk melawan pahlawan kita dan sekali kali mengeluarkan semburannya. Pahlawan ini dapat dikalahlan dengan kombinasi hero sihir dan fisik yang tepat.


Line up : Black Crow, Tracker, Scarlet Bolt, Trickster, and Death Archer.

Sumber:lordsmobile.fandon.com

Voodoo shaman


Tipe: magic ( sihir ) 
Counter : phisical & magic

Voodoo shaman adalah sebuah monster kecil bertopeng yang menggunakan bayangannya untuk menyerah pahlawan yang ingin melawannya. Untuk mengalahkan hero ini harus menggunakan serangan fisik yang kuat.


Line up : Black Crow, Tracker, Scarlet Bolt, Trickster, and Death Archer.

Sumber:lordsmobile.fandom.com

Bon appeti


Tipe : phisical and magic
Counter : phisical ( fisik )

Bon appeti itulah sebutan malaikat pencabut nyawa berikut ini. Monster ini mempunyai kekuatan untuk mengubah pahlawan menjadi bentuk kelinci. Jangan menggunakan pahlawan tipe sihir jika ingin mengalahkannya.


Lineup: Black Crow, Scarlet Bolt, Demon Slayer, Tracker, and Death Archer.



Hell Drider


Tipe : phisical ( fisik )
Counter : phisical & magic

Hell Drider adalah monster berkaki 4 yang sangat menyeramkan tongkatnya mampu membasmi pahlawan yang ingin melawannya. Monater ini kuat dengan serangan fisik dan sihir. Untuk mengalahkannya harus menggunakan perpaduan sihir dan fisik yang sesuai.


Line up : Black Crow, Tracker, Scarlet Bolt, Trickster, and Death Archer.


Hardrox


Tipe : phisical & magic
Counter : Magic ( sihir )

Hardrox adalah sebuah patung hidup peninggalan orang - orang dahulu. Patung ini mempunyai kekuatan yang luar biasa. Patung dengan tipe serangan fisik dan magic ini hanya bisa dikalahkan dengan serangan fisik yang kuat.


Line up : Black Crow, Tracker, Demon Slayer, Trickster, and Death Archer.


Jade Wyrm


Tipe : phisical ( fisik )
Counter : Magic ( sihir )

Jade Wyrm adalah monster berbentuk naga hijau yang membawa sebuah bola kekuatan ditangannya. Naga ini sangat menakutkan serangan fisik tidak akan mampu mengalahkannya. Salah satu cara mengalahkannya adalah menggunakan pahlawan sihir.


Line up : Incinerator, Sea Squire, Bombin’ Goblin, Sage of Storms, and Snow Queen.


Mega Maggot


Tipe : phisical ( fisik )
Counter : Magic ( sihir )

Mega maggot adalah monster menyeramkan. Monster ini bersembunyi didalam gua yang lembab dan kotor. Pahlawan tipe fisik tidak akan mampu mengalahkannha. Hanya pahlawan dengan tipe sihirlah yang mampu mengalahkannya.


Line up : Incinerator, Sea Squire, Bombin’ Goblin, Sage of Storms, and Snow Queen.



Mecha Trojan


Tipe : fisik & sihir
Counter : sihir yang memberi penyembuhan.

Mecha trojan merupakan monster berbentuk kuda yang menyerang pahlawan dengan kekuatan anehnya. Untuk menyerang pahlawan ini diperlukan pahlawan tipe sihir dan penyembuhan. Selain itu pahlawan anda akan mudah mati dan kalah.


Lineup: Sage of Storms, Elementalist, Incinerator, Snow Queen and Prima Donna

Baca juga: Misteri Jougan: Dojutsu Baru Yang ada di Serial Boruto Naruto Next Generation

Sampai sudah kita diakhir deskripsi dari artikel saya jika ada pertanyaan bisa anda tanyakan dikolom komentar atau langsung hubungi saya lewat menu contact us trimakasih telah mengunjungi blog saya salam gamers indonesia.

3 comments

  1. Saran dan solusinya dong buat pemain baru yg belum punya gear monster dan herronya pun terbatas.

    ReplyDelete
Size 1110x120