Mengenal Macam dan Jenis Troops atau Pasukan di Lords Mobile

Mengenal Macam dan Jenis Trops atau Pasukan di Lords Mobile
Fansclub Lords Mobile

Maximus - Hello sobat lords mobile artikel dan pembahasan kita kali ini adalah seputar Trops dan Pasukan di Lords Mobile. Kelemahan dan juga kelebihan masing - masing trops di lords mobile untuk meningkatkan kemampuan anda saat pertarungan dimulai atau saat war dibuka.

Sebelum itu anda juga harus tau apa aja sih Tier dan Jenjang pasukan yang ada di game lords mobile. Didalam game lords mobile terdapat 4 jenis jenjang atau yang sering disebut juga sebagai Trops 1,2,3,4 atau (T1, T2, T3, T4) di Game lords mobile yakni antara lain:
  • T1 (Trops 1), adalah jenjang pertama yang akan otomatis terbuka saat anda memulai game lords mobile. T1 adalah salah satu jenin dan Jenjang trops dengan power terlemah namun memiliki kecepatan perjalanan yang sangat cepat dibandingkan jenis trops lainnya.
  • T2 (Trops 2), adalah jenjang kedua yang terbuka ketika anda telan mencapai level. Kastil level 9 dan membuka riset pasukan T2 di Lords Mobile.
  • T3 (Trops 3), adalah jenjang yang bisa dengan mudah anda dapatkan khususnya bagi pemain free player. Jenjang ini biasanya akan dimaksimalkan oleh pemain free player khususnya di kingdom  yang baru dibuka di peta lords mobile. Jenjang ini juga salah satu jenjang yang bisa menahan setidaknya Trops jenjang 4 tapi dalam keadaan tertentu . Trops jenjang ini akan terbuka di kastil Lv. 17 dan laboratorium dan research Lv. 17.
  • T4 (Trops 4), adalah jenjang terakhir sekaligus tersulit untuk didapatkan. Umumnya trops jenjang ini membutuhkan lebih dari 2 tahun untuk membukanya khususnya untuk pemain free player. Tentu saja dengan trick yang harus anda pahami. Dalam pertarungan atau Batle Royale Trops jenis inilah yang umumnya digunakan. Jadi jika anda tidak memiliki jenis trops jenis ini jangan coba - coba merebut tahta kerajaan ataupun kekaisaran.

Macam - Macam Jenis Trops di Lords Mobile

Berikut ini adalah macam - macam jenis pasukan / trops di lords mobile.

1. Infantri (Infantry)

Infantri sendiri memiliki 4 jenis tipe pada setiap jenjang atau Tipe yang anda miliki berikut penjelasannya.
  • Infantri (Infantry) jenjang pertama, sangat cocok bagi anda yang ingin melaju dengan cepat ketika memperebutkan sesuatu di Kingdom anda.
  • Berikutnya adalah Infantri jenjang 2, infantry jenis ini lebih cocok bagi anda yang ingin membuat akun jebakan atau yang biasa disebut dengan akun traps. Dan jenis trops yang cocok dengan akun jebakan, saya pribadi lebih memilih perbanyak infantry dan pemanah atau penembak jitu.
  • Infantri (Infantry 3), jenis ini adalah jenis yang paling dikejar oleh pemain free player, selain mungkin setidaknya paling mudah didapatkan (T3) inilah yang mampu menahan gempuran musuh yang memiliki T4 tapi dengan perhitungan yang lebih banyak dari jumlah, peningkatan, dan riset.
  • Infantri (Infantry 4), adalah jenis infantry terkuat sekaligus tersulit untuk didapatkan khususnya bagi pada free player.
Jadi, disini saya juga akan membocorkan sesuatu yakni infantrt adalah jenis trops yang kuat jika melawan pemanah atau penembak jitu tapi lemah terhadap Cavalery.

2. Cavalery (Kavaleri)

Cavalery adalah jenis trops yang memiliki kecepatan perjalanan yang tinggi, selain itu Kavaleri adalah salah satu trops yang bisa melawan atau kuat saat berhadapan dengan Infantri dan lemah terhadap penembak jitu atau jarak jauh.

Terdapat 4 jenis trops pada jenis cavalery berikut, oleh karenanya simak penjelasannya dibawah ini.





Dimulai daru jenis cavalery terlemah tapi yang tercepat hingga cavalery yang memiliki power atau kekuatan paling tinggi yang juga disebut sebagai penunggang naga purba.

3. Pemanah (Archer)

Pemanah adalah salah satu jenis pasukan favorit saya khususnya ketika hendak melakukan Rally dengan teman guild saya, karena apa Pemanah adalah satu - satunya trops yang menurut saya paling savety dalam keadaan tertentu.

Pemanah juga merupakan trops yang kuat ketika melawan jenis Cavalery dan lemah terhadap infantri karena infantri sendiri memiliki yang namanya perisai untuk melindunginya dari panah musuh.

4. Siege (Ketapel)

Ketapel adalah satu - satunya trops yang tidak berfungsi jika anda sedang melakukan war atau pertarungan memperebutkan tahta baik itu Maharaja, Baron, atau sebagainya.

Tapi untuk itu anda juga harus mempertimbangkan pasukan ini jika ingin menyerang kastil seseorang, Siege adalah salah satu trops yang sangat cocok untuk melawan atau mendobrak dinding dan sangat lemah terhadap Cavalery

Demikian adalah pengenalan dan pengetahuan singkat tentang trops di lords mobile, selanjutnya saya mohon agar teman - teman bisa menambahkan setidaknya satu atau dua baris kalimat untuk menambahkan pengetahuan seputar lords mobile.

Post a Comment

Size 1110x120