Cara Membuat akun Bot Lords Mobile


Inilah Penjelasan Bot Player Lords Mobile Game


Hello Lords Mobile Lovers dimanapun kalian berada di Artikel kali ini saya akan membagikan Beberapa Keanehan yang ada didalam game lords Mobile

Didalam game ini pasti anda pernah melihat beberapa akun yang memiliki nick name berbeda dari pemain-pemain lainnya,mereka melakukan tugas secara terus-menerus seperti halnya mesin komputer bahkan dalam suatu kerajaan bisa terdapat puluhan ratusan hingga ribuan akun yang biasa kita kenal dengan Bot Player.

Di artikel kali ini saya akan membahas dan mengusut sacara keseluruhan tentang Bot Player Lords Mobile Game. 

1. apa sih Lords Mobile Bot? Simak penjelasan dibawah ini.




Lords Mobile Bot adalah program yang secara otomatis memainkan Lords Mobile untuk Anda. Bot Lords Mobile dapat membuat hyper material pertanian & auto Boost (Auto Help Click)) untuk guild Anda, mempertahankan basis Anda, dan meningkatkan bangunan Anda. Ini dirancang untuk menghemat waktu dan uang Anda dengan melakukan kerja keras dan berulang untuk Anda.

2. Apakah Lords mobile Bot Aman untuk dimainkan?


Lords Mobile Bot dirancang untuk keamanan Yang Berinteraksi dengan permainan hampir seperti manusia. Ini dilakukan dengan menggunakan emulator Andoird untuk menjalankan Lords Mobile di komputer sehingga program LordsBot dapat berinteraksi dengan game. Karena itu, Lords Mobile Bot sangat aman untuk digunakan.

3. Fitur apa saja yang bisa didapatkan ketika mempunyai akun Bot Player Lords Mobile?

Jawaban: Bot Lords Mobile dirancang sedemikian rupa sehingga hampir apa pun dapat Anda  beberapa keuntungan lainnya memiliki akun ini  adalah pertanian sumber daya / material otomatis. Fitur ini akan sangat membantu karena memungkinkan pertanian kayu, makanan, batu, bijih dan emas tanpa batas, namun, masih banyak yang bisa dilakukan LordsBot. Salah satu fitur yang lebih populer adalah peningkatan bangunan otomatis yang memungkinkan Anda meningkatkan level Lords Mobile Anda dengan kekayaan baru yang ditemukan. Ini, ketika dikombinasikan dengan fitur pelindung otomatis Lords Mobile Bot, menjadikan serikat Lords Mobile Anda kekuatan yang tak terhentikan.

Berikut adalah keuntungan mempunyai Akun Bot Lords Mobile :


1. Sumber Daya & Bahan Pertanian Otomatis
2. Transfer Otomatis ke Main Anda
3. Akun (pangkalan) Penampungan Otomatis
4. Melakuakkan Sumbangan Sumber Daya Otomatis,dan
5. Akun Bot memungkinkan Upgrader Otomatis pembangunan.

Jika anda seorang player Lords Mobile pasti anda tertarik untuk membuat atau mencoba menggunakan fitur Bot Player ini,karena fitur ini akan sangat membantu anda dalam melakukan beberapa tugas yang mungkin tidak sempat anda kerjakan saat bermain game ini. Jika anda tertarik untuk membuat beberapa akun Bot anda bisa langsung mengunjungi situs dibawah ini.

                                  DISINI

Anda akan dialihkan kesitus berbahasa ingris karena itu saya menyarankan untuk menggunakan chrome agar dan aktifkan fitur translate otomatis.

1 comment

Size 1110x120