Rilis Pasukan Jenjang 5 atau T5 Lords Mobile 2019


Maximus ~ Mitos atau Fakta Kemunculan T5 di Game Lords Mobile Update 2019

Banyak pembicaraan tantang adanya kabar dimana akan ada update besar-besaran yang akan dilakukan oleh pihak IGG. Dimana beberapa update tersebut mungkin akan mengundang pembicaraan setiap pemain Lords Mobile di Dunia. Akan ada pembicaraan Pro ataupun Contra Yang terjadi jika hal ini sampai dilakukan oleh pihak IGG.

Seperti yang kita ketahui bersama perlu waktu sekitar 3-4 tahun untuk mendapatkan pasukan jenis 4 yang sering kita singkat dengan T4 bagi Free Player dan perlu lebih dari 7-10 juta untuk mempercepat anda mendapatkan pasukan T4 jika anda pemain berbayar atau Sultan Player.

Dilansir dari beberapa halaman media social resmi milik Lords Mobile pada 28-06-2019. Akan ada update terbaru tentang akan kemunculan pasukan terbaru di medan perang, strategi terbaru,dan petunjuk yang akan segera dirilis pada tahun 2019 ini.

LordsTwit
Maka sebagai pemain Lords Mobile apa pendapat anda tentang rilis yang akan segera dilaksanakan di tahun 2019 ini. Apakah ini kemunculan T5 dan kehancuran T3. Atau apakah yang dimaksud dengan kemunculan pasukan terbaru adalah hanya jenisnya saja dan bukan tingkatannya, Nantikan segera jawaban tersebut.

Nantikan update Lords Mobile tersebut dan berikan tanggapan kalian tentang update yang akan dilakukan oleh pihak IGG di tahun ini. Dan berikan tanggapan,komentar agar kita dapat mendiskusikannya bersama dibawah ini.

Post a Comment

Size 1110x120