Sejarah dan moment Unik Lords Mobile


Lords Mobile : Batle Of The Empires Real Strategy GameGame

Lords Mobile adalah salah satu Game strategi Real Live Yang Menyediakan pengalaman Bermain yang Asik dan Menyenangkan Selain itu Lords Mobile adalah game yang mampu merubah suasana hati seseorang jadi, saat anda sedang marah,senang,kecewa atau bahkan jatuh cinta anda bisa meluapkan semua perasaan tersebut didalam game Uniq satu ini

A. Sejarah Lords Mobile

Lords Mobile adalah salah satu Game yang dikembangkan dan dideveloperi oleh IGG (I Got Games) yang dirilis pada  :
  • 26-February-2016 untuk Versi Android
  • 30-Maret-2016 untuk Versi IOS, dan
  • 4-Agustus-2016 untuk Versi Amazon
Game ini merupakan game MultiPlayer yang Bergenre Strategy,Massively MultiPlayer Game, Saat ini Pada 11 juli 2019 Lords Mobile Telah dimainkan Oleh 200 juta lebih orang diseluruh Dunia dan mendaptkan 4 Juta feedback di Google Play Store dengan Rating 4.4 stars. Sungguh pencapaian yang luar biasa.

B. Donload Lords Mobile

Lords Mobile Gratis untuk anda mainkan dan bisa anda dapatkan di Play Store,App Store,Amazone dan sebagainya. Saat ini Lords Mobile mempunyai dua tipe versi yang berbeda tapi tetap 1 server yaitu : 

1. Lords Mobile Versi (Original)


Lords Mobile versi Original menawarkan pembelian Item dengan pembayaran melalui debit,Credit,Pulsa operator dan lain sebagainya. Donload Lords Mobile Original Version Below : 

Ios Version : lords Mobile Ios 

2. Lords Mobile Versi Diamond


Lords Mobile Versi Diamond adalah Lords Mobile yang berbeda dari Versi Original tetapi tetap dalam satu Server jadi hanya tampilan pembayarannya saja yang berbeda yaitu menggunakan Diamond.


C. Penghargaan dan Pencapaian

Kategori
Status
Tahun
Best Competitive Game
Menang
2016
Google Play Awards
Nominasi
2017
Android Excellent Game
Menang
2017


D. Pengalaman Pemain Lords Mobile


Setiap Pemain Lords Mobile memiliki moment unik tersendiri di setiap waktunya salah satu yang sempat menjadi Trend di Lords Mobile adalah :  

1. Mendapat Jodoh dari Bermain Lords Mobile 


Dikutip dari Beberapa Akun sosial media terkait kisah yang diceritakan oleh Angelico dan Istrinya yang bernama Monica Mey, Dari kabar yang ada Angelico dan Monica Keduanya adalah Pemain Lords Mobile Yang berada di satu Guild yang sama dan berkenalanpun didalam chat game tersebut.

Angelico Mengaku bahwa awalnya ia mendekti Monica Mey dengan Cara mengirim Sumberdaya,Percepat dan item lainnya yang saat itu direspon positif oleh Monica, dan Alhasil Tips PDKT tersebutpun akhirnya berhasil dan Akhirnya merekapun memutuskan untuk menjalin hubungan.

Proses lamarannyapun terjadi di Jakarta pada saat itu Angelico mengajak Monica untuk bertemu disebuah tempat di Jakarta disanalah tempat terjadinya Lamaran sederhana tapi Romantis dan Monica pun Menerima lamaran Angelico dan merekapun segera Melanjutkannya ke Jenjang Pernikahan.

2. Mendapat Bahan Skripsi

Kisah nyata yang ini dialamai oleh Filzak seorang mahasiswa yang diduga tertidur pada saat jam kampus dan lupa untuk mematikan Sirine Wegamersnya, alhasil sang dosenpun mendengar sirine tersebut dan menyita ponselnya. Ponsel tersebut bisa diambil dengan syarat ia harus membuat suatu laporan penelitian setelah ia menyelesaikannya dan memberika laporan tersebut. Sang dosenpun kagum dan mengajaknya membuat proyek bersama Dosen tersebut.

Tak hanya itu masih banyak lagi cerita atau moment langka yang dialami setiap pemain lords mobile contohnya:

  • Dibajak Pacar sendiri saat bermain 
  • Suami Happy istri Depresi
  • Mengisi waktu luang berjualan bakso
  • Hingga main game bersama burung dsb.
Itulah beberapa pengalaman Menarik yang ada didalam Lords Mobile, jika anda juga tertarik untuk mencoba salahsatunya atau anda adalah jombo yang mencari Pasangannya anda bisa menerapkan PDKT yang ada dideskripsi diatas. So, Have Fun with Your Game Play

Post a Comment

Size 1110x120