10 Hero Terbaik di Lords Mobile


Maximus ~ Guide Lords Mobile : 10 Hero Yang Disarankan Untuk Player Lords Mobile F2p

Pahlawan adalah salah satu faktor penting yang harus anda utamakan saat anda bermain Lords Mobile Game. Karena Beberapa pahlawan akan sangat berguna saat anda ingin melakukan suatu penelitian, pembangunan, sumber daya, Penigkat Sumber Daya, Pertarungan Colloseum.

Tapi sering kali sebagai pemain Lords Mobile khususnya player F2p mereka bingung Hero apa yang harus ia utamakan terlebih dahulu, Karena Faktor pemilihan Hero pun menjadi Faktor penentu seberapa cepat mereka bisa berkembang lebih dari lainnya

Karena itu jika anda pemain F2P (Free Player) Yang harus anda lakukan adalah mengutamakan beberapa pahlawan terlebih dahulu untuk mendapatkan keuntungan dari pahlawan tersebut. Jika anda pemain free player anda wajib menyimak beberapa pahlawan yang saya sarankan untuk anda utamakan terlebih dahulu.

10 Hero (Pahlawan) Terbaik Lords Mobile

1. Tricster ( penipu )


Pahlawan pertama yang saya rekomendasikan adalah trickster. Kenapa harus Trickster ? Pahlawan ini adalah tipe pahlawan yang banyak sekali memberi keuntungan salah satunya adalah pada saat penelitian. Ketika pahlawan ini telah ditingkatkan ke tinggkat emas maka akan memberi bonus 25 % percepat penelitian.
Selain itu pahlawan ini juga mempunyai beberapa skill yang berguna untuk colloseum anda .

2. Rose Knight ( Kesatria Mawar )


Rose Knight ( kesatria Mawar ) itulah sebutan untuk pahlawan kedua yang saya rekomendasikan untuk anda. Rose Knight dapat anda dapatkan dengan gratis dengan membuka pertempuran Elite : 6-12 & 8-9.
Hero ini adalah tipe hero pelindung (devend) salah satu skill pasifnya adalah memberi shield kepada hero sekutu lainnya. Dengan mendapatkan hero ini pastinya kita dapat bertahan dari beberapa serangan yang akan kita terima dari lawan kita saat di colloseum.

3. Pembasmi Iblis


Pembasmi iblis merupakan pahlawan hitam yang sangat menakutkan pisaunya yang tajam akan membuat lawannya gentar saat menghadapinya. Pahlawan ini sangat berguna dalam posisi War ataupun colloseum. Pahlawan ini akan menyerang dari belakang dan menyerang pahawan tipe magic. Kelemahan pahawan ini adalah pahlawan tipe fisik dan defend yang mempunyai skill stun untuk beberapa detik.

4. Bom Hilda ( jarak )


Bom Hilda adalah pahlawan Tipe Berjarak Yang sering digunakan oleh para pro player di colloseum. Pahlawan ini akan menembakkan panah melengkung dan akan menimbulkan efek stun pada setia pahlawan musuh yang terkena anak panah. Pahlawan ini akan berguna pada saat kita melakukan serangan kepada castle lawan khusunya saat memghunakan tipe berjarak.

5. Penempa jiwa (drumyr)



Penempa jiwa
menjadi pahlawan penutup yang saya rekomendasikan untuk anda. Kenapa harus pahlawan ini ? Pahlawan ini adalah pahlawan yang memberikan anda percepat 150 % produksi Gold. Pahlawan ini akan membantu kalian dalam mencukupi kebutuhan gold anda karna gold bisa dikatakan unsur terpenting dalam setiap sumber daya di Lords Mobile Game.

Saya tidak menyarankan kalian menggunakan pahlawan ini untuk bertempur dan melakukan pertarungan colloseum karna pahlawan ini adalah pahlawan dengan keahlian Peningkat Gold jadi Hero ini khusus untuk kalian yang ingin membuat

6. Penyihir Badai (Anderson)


Penyihir Badai adalah salah satu Pahlawan Penyihir kerdil dengan kuda putih yang ditungganginya, Keahliannya adalah membuat badai dan menyerang lawannya dengan dmg area, Penyihir Badai memiliki keahlian unik lainnya yaitu Keahliannya Peningkat Pembangunan 20% Saat ditingkatkan ke rangking Legendaris.

7. Watcher atau Pengawas


Pengawas adalah salah satu Pahlawan Gratis dan Sulit untuk anda dapatkan khususnya jika anda adalah Pemain Free Player karna akan membutuhkan banyak sekali permata, Speed up, dsb. Pengawas adalah pahlawan Tipe Perang yang memberikan peningkat pelatihan 20% , Peningkat Hp max & Pelatihan 25%. dan bisa anda gunakan sebagai Line Up di Pertarungan Colloseum anda.

8. Inisiator (Monica)



Inisiator (Monica) merupakan pahlawan tipe sihir, dengan kekuatan api yang panas Monica membawa dmg area yang sangat besar dan sangat cocok untuk Pertarungan Colloseum, Inisiator membawa keahlian unik lainnya yaitu : Ledakan Api 200% Yang ditujukan kepada Lawan saat anda membawanya kedalam Pertempuran.

9. Gagak Hitam (Chadra)



Chadra adalah pehlawan penembak yang mempunyai Kelincahan yang tinggi, dengan beberapa anak panahnya Chadra mampu membuat lawannya kuwalahan, Pahlawan ini sangat cocok untuk Pertarungan Colloseum dan Pertarungan Kastil karna memberi keahlian tempur yang lebih dari pada pahlawan lainnya.

10. Ksatria Maut



 Ksatria Maut menjadi pahlawan Terakhir yang saya rekomendasikan untuk anda perhitungkan, Ksatria Maut memiliki Skill Kebangkitan yang membuat Pahlawan bisa mati 2 kali karna itu pahlawan ini bisa anda perhitungkan jika anda ingin mendapatkan Peringkat yang lebih baik.

Post a Comment

Size 1110x120