5 Hero Yang Pas Buat Push Rank GM ke Epic Terbaru Mobile Legend


Hero Yang Pas Buat Push Rank GM ke Epic Mobile Legend

Mobile Legend atau yang lebih sering kita kenal dengan sebutan ( ML ) merupakan permainan moba analog online. Didalam Mobile legend ada beberapa Tingkat Rangking ( TIER ) yang menunjukkan tingkatan bermain kita saat itu. Adapun beberapa tingkatan Rank Mobile Legend antara lain : Warior,Elite,Master,Grand Master,Epic,Legend,Mytic,Mytical Glory.




    Tapi Disini Saya hanya akan membahas Hero Recomended Buat Naikin Rank GM TO EPIC. Dibawah ini adalah beberapa hero yang saya sarankan untuk anda mainkan di TIER GM :

    1. ESMERALDA


    Esmeralda adalah hero tipe tank/mage yang sangat OP. Hero ini ditakuti karna shieldnya yang tak terbatas saat mengenai hero lawan dan tipe bertahan sekaligus dmg magicnya yang sangat besar.

    2. HARITH


    Harith adalah hero tipe mage dan sangat mematikan apalagi saat dia sudah menggunakan skill 3 nya, maka yang terjadi adalah harith mempu memberi spam skill 2 dan memberi dmg yang sangat besar sekaligus membuka shield.

    3. LUNOX


    Lunox Ini adalah hero tipe mage yang membuat kita harus waspada saat melawan hero ini. Hero ini mempunyai skill hampir menyerupai Harith karna bisa memggunakan spam skill saat menggunakan skill 3 nya selain itu hero ini mempunyai 2 mode yang memudahkannya untuk mencari tempat saat open war dimulai.

    4. CLAUDE


    Claude hero ini adalah hero tipe marksman yang recomended untuk push di TIER GM karna claude adalah tipe Marksman yang tidak butuh waktu lama agar mendapatkan dmg yang besar. Skill ke 3 dari ini sangat ditakuti oleh lawan selain mempunyai dmg area skill ini akan langsung memberikan dmg besar terutama kepada lawan tipe mage dan marksman. Skill 2 claude akan membantu claude mencari posisi yang tepat untuk membuka skill ke 3 dan juga untuk memghindar dari kejaran lawan.


      5. GUSSION


      Gusion adalah hero tipe assasin/mage yang dapat mengincar dmg terbesar lawan. Ketika anda menggunakan hero mage atau mm jangan sekali - kali berpikir untuk melawan hero ini 1 by 1 karna itu adalah hal mustahil. Apalagi jika menemui player pro gusin akan lebih baik jika anda meminta bantuan terlebih dahulu kepada teman anda saat itu.
      Size 1110x120