Cara - Cara Mendapat Permata (Gems) di Lords Mobile


Permata (Gems) adalah salah satu item pembayaran yang bisa ditukarkan dengan macam - macam item yang ada di game lords mobile dengan cara mengunjungi mall (toko item). Banyak item yang bisa dibeli menggunakan permata tersebut antaranlain: Relokator, Energi, Kitab suci, Borgol dan masih banyak lagi.

Oleh karenanya banyak sekali pemain lords mobile yang berlomba - lomba untuk mendapatkan banyak permata agar mereka bisa mendapatkan kekuatan (Might) dengan cepat. Berikutnya adalah cara - cara untuk mendapatkan gems grat di lords mobile.

Cara Mendapatkan Permata (Gems) Lords Mobile

1. Guild Gift (Hadiah Clan)

Salah satu cara untuk mendapatkan permata di lords mobile adalah dengan cara bergabung dengan guild besar atau dalam artian lain memiliki level hadiah guild yang tinggi, sehingga kemungkinan anda mendapatkan permata jauh lebih besar.

2. Mengikuti Event - Event di Lords Mobile


Dengan mengikuti setiap event yang ada di game lords mobile maka dengan mudah anda bisa mendapatkan macam - macam hadiah dan permata salah satu event yang sangat saya gemari adalah event Guild Fest dengan mengikuti event guild fest maka di akhir acara anda akan mendapatkan banyak hadiah dan permata sesuai dengan kontribusi dari tim dan guild anda.

3. Membangun Bangunan Timbunan Permata


Dengan membangun timbunan permata maka amda bisa menginvestasikan permata anda dengan investasi minimal adalah 10k permata selanjutnya dalam kurun waktu yang ditentukan permata anda akan dilipat gandakan sesuai dengan level bangunan dan riset yang anda lakukan.

Perlu diketahui bangunan ini akan terbuka pada castle level 17 dan setelah anda menyelesaikan Bentrokan ke tujuh barulah kemudian anda bisa membangun timbunan permata.


4. Memanfaatkan Darknest

Dengan membunuh dan bertarung dengan Darknest di Peta kerajaan maka anda juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan permata semakin tinggi level darknest yang dibunuh maka semakin tinggi pula kesempatan anda mendapatkan permata.

5. Colloseum Lords Mobile

Colloseum adalah salah satu fitur lords mobile yang memberikan anda kesempatan untuk mendapatkan permata setiap beberapa jam di lords mobile, oleh karena itu penting sekali memiliki hero yang sesuai agar pringkat Colloseum lords mobile anda minimal berada di pringkat teratas di kingdom tersebut.

6. Kingdom Tycoon


Kingdom Tycoon adalah fitur terbaru di lords mobile yang memungkinkan anda mendapatkan lucky untuk mendapatkan banyak permata dalam beberapa jam saja, Oleh karena itu penting anda menyadari bagaimana cara - cara agar bisa mendapatkan jackpot di lords mobile.

7. Labirin Lords Mobile

Labyrin merupakan fitur terbaik untuk mengumpulkan banyak permata, karena dengan fitur tersebut anda bahkan bisa mendapatkan jutaan permata khususnya di mode epic, oleh karenanya penting disadarai anda harus memiliki strategi bagaimana mendapatkan jacpot tersebut entah menyimpan bintang suci anda dan sebagainya.

Demikian tadi adalah cara - cara untuk mendapatkan gems dan permata di lords mobile khususnya bagi anda yang free player.

Post a Comment

Size 1110x120