Cara Mudah Membuat Stiker Kuis di Instagram GAMPANG!

Artikel kali ini saya akan berbagi tutorial tentang cara mudah membuat stiker kuis di Instagram. Siapa yang tidak kenal media sosial satu ini, instagram hingga saat ini menjadi salah satu media sosial yang paling banyak penggunanya selain Facebook. Instagram menjadi tempat untuk berbagi foto-foto pribadi ataupun bersama teman.

Instagram memang diciptakan untuk tempat berbagi foto, banyak orang yang mendadak viral lewat madia sosial satu ini dengan foto atau video yang diunggahnya. Selain itu Instagram kin ijuga digunakan oleh orang-orang untuk tempat berjualan atau mencari pundi-pundi rupiah.

Cara Mudah Membuat Stiker Kuis di Instagram

Melihat pengguna Instagram yang semakin meningkat, pihak pengembang beberapa waktu lalu atau lebih tepatnya tanggal 24 April lalu meluncurkan fitur baru, yakni fitur kuis. Untuk dapat menggunakan fitur ini diharapkan sebelumnya untuk melakukan update aplikasi terlebih dahulu.

Fitur stiker ini diadopsi dari Facebook yang sebelumnya sudah menggunakan fitur stiker ini terlebih dahulu. Bagi Anda yang ingin mencoba, namun masih bingung bagaimana cara membuatnya, yuk simak artikel ini sampai selesai. Jangan lupa ikuti terus Maximus IGG ya, aga mendapatkan artikel terbaru yang tentunya menarik untuk dibaca.

Cara Mudah Membuat Stiker Kuis di Instagram

  1. Langkah pertama update terlebih dahulu ke Instagram versi terbaru.
  2. Jika sudah, maka selanjutnya buka aplikasi Instagram di ponsel kesayangan Anda.
  3. Setelah itu buka mode stories seperti biasa, kemudian snap gambar bisa dengan mengambil gambar yang ada di penyimpanan telepon.
  4. Selanjutnya klik ikon atau tombol stiker, jika kumpulan stiker Instagram sudah muncul, maka pilih stiker kuis.
    Cara Mudah Membuat Stiker Kuis di Instagram
  5. Langkah berikutnya isi judul dan jangan lupa untuk mengisi pilihan gandanya.
    Cara Mudah Membuat Stiker Kuis di Instagram
  6. Lalu jika sudah selesai Anda dapat menjadikannya sebagai storie atau bisa Anda bagikan kepada teman Anda.
    Cara Mudah Membuat Stiker Kuis di Instagram

Itulah tadi cara mudah membuat stiker kuis di Instagram, dengan mengikuti langkah-langkah di atas, diharapkan Anda dapat membuat stiker kuis dengan mudah. Mungkin itu dulu artikel kali ini, jika Anda mempunyai pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar, semoga bermanfaat.

Post a Comment

Size 1110x120