Hero yang Mirip dengan Kagura di Mobile Legend


Hero Ini Mirip Sekali dengan Kagura di Mobile Legend 


Hai, Sobat Gamers tau gak dengan karakter Hero Tercantik dan Terkawai di Mobile Legend, Hmmz yakin dech dari 100% Orang yg membaca dan membagikan post ini 80% Pasti tau dengan Hero Kagura di Mobile Legend.

Sebenarnya tau gak sih kalian, Kagura juga memiliki kembaran loh di beberapa Android Game yg mungkin belum kalian ketahui, salah satunya adalah Hero Tercantik di Lords Mobile, Yahh Meskipun Lords Mobile bukan Game Moba tapi Game ini juga tak kalah seru loh dengan game Mobile Legend, bahkan Lords Mobile telag menyabet beberapa penghargaan dari Google Play Store salah satunya adalah Best Competitive Game 2016 dan Masih banyak lagi.

So, Siapasih sebenarnya Hero yg mirip dengan Mobile Legend diatas itu, Hero atau Pahlawan diatas bernama Storm Fox (Mizuki), Sama-sama tipe Magic dan membawa payung pula, sebenarnya payungnya itu buat apa sih, emang ada sejarahnya Payung bisa membunuh Orang v;

Sayangnya kalo di Lords Mobile (Mizuki) gk bisq didapatkan secara gratis, kira-kita berapa yah harganya? Harga Hero ini cukup murah kok kalian hanya perlu melakukan pembayaran sebesar.
$. 5 USSD atau sekitar RP. 65.000 Rupiah.

Penasaran dengan Hero ini, segera Download Lords Mobile di Playstore atau Appstore dijamin gak bakal kecewa dech dengan gamenya karna Lords Mobile bisa dikategorikan Best Real Time Strategy Game Android.

Penasaran dengan Sejarah Lords Mobile, Pencapaian, Moment Unik para Pemain Lords Mobile Baca (Selengkapnya........................)
Size 1110x120