Cara Top Up Diamond Mobile Legend dengan Pulsa

Cara Beli Diamond Mobile Legend Menggunakan Pulsa


Mobile Legend: Bang Bang (MLBB) adalah game moba populer di Indonesia, banyak pemain Mobile Legend yang tergila - gila dengan berbagai Skin Hero yang ada di Mobile Legend (ML).

Membeli Diamond Mobile Legend pun memiliki banyak cara bisa dengan Top up via Pulsa, Kredit Card, Codashop, Toko Diamond Mobile Legend, dan masih banyak lagi.

Adapun untuk melakukan Pembelian Diamond Mobile Legend ini anda bisa menggunakan Pulsa Axis atau Xl, Telkomsel, Im3, 3, Simpati Loop, Simpati, Esia, Smartfren, Indosat dan masih banyak lagi.

Salah satunya adalah dengan cara Top Up Diamond Menggunakan Pulsa di Toko Mobile Legend (ML), Berikut adalah Tahapan Top Up Mobile Legend pembayaran Pulsa:

Top Up Mobile Legend (ML) Via Pulsa

1. Pastikan Simcard atau Kartu yang ingin anda gunakan Top Up diletakkan di Sim 1 di Ponsel anda.

2. Pastikan Pulsa anda mencukupi untuk Top Up Diamond tersebut dan Perhitungkan juga pajaknya.

3. Selajutnya Buka Google Playstore, pastikan anda telah login menggunakan akun google anda.



4. Buka Metode Pembayaran di Google Playstore, lalu pilih anda ingin menggunakan Sincard atau Kartu mana yang ingin anda gunakan untuk Top up, lalu Aktifkan


5. Jika sudah maka masuk ke Akun Mobile Legend anda buka shop dan pilih banyak diamond yang ingin anda beli contohnya saya membeli seharga 15.000 Rupiah.


6. Selanjutnya anda akan diarahkan memasukkan email dan password anda, tapi jika anda telah login maka anda tidak perlu repot - repot mengisinya.

7. Setelah anda menyetujui pembayaran maka dalam beberapa detik anda akan menerima konfirmasi pembayaran via SMS seperti dibawah ini.

Nah selamat sekarang Top Up Diamond Mobile Legend anda telah diverifikasi dan anda bisa cek hasil Diamond di Mobile Legend anda.

Post a Comment

Size 1110x120