Stefan William Artis dan Gamer Ganteng di Indonesia

Brilio.net

Tak Disangka Sosok Stefan William Pernah Mengikuti Kompetisi CSO dan Pernah Menjuarainya

Maximus - Tak Disangka inilah sosok Stefan William Artis sekaligus Gamers Indonesia yang terkenal dengan Pesonanya memikat wanita dan Kegantengan Wajahnya yang membuat Para Kaum Hawa Klepek - Klepek jadinya.

Stefan William yang saat ini lebih dikenal dengan Boy di Filmnya Anak Jalanan berkat peranannya di Anak Langit Stefan William menjadi sangat terkenal dan Populer bukan hanya itu Stefan William juga mendapatkan Prestasi di salah satu Nominasi Aktor terbaik di salah satu stasiun Televisi.

Setelah Filmnya yakni Anak Jalanan dihentikan Stefan William pun kembali membintangi Layar Kaca di Film terbarunya yakni Anak Langit yang berperan sebagai Hero.

Sungguh prestasi yang membanggakan dan setelah saya telusuri lebih dalam ada kabar lainnya dari artis Ganteng ini, yaitu Kabar Bahwa Stefan William adalah seorang Gamers yang juga pernah memenangkan Kompetisi Counter Strike dan dinobatkan menjadi Juara 1 loh sobat.

Brilio.net

Menjadi seorang gamers Profesional dengan Tim profesional bisa dibilang tidak mudah karna tidak banyak orang yang mendapatkan kesempatan seperti itu.

Sayangnya karna kesibukannya dalam Syuting Sinetron dan menjadi bintang Iklan sekaligus Bintang tamu di beberapa stasiun televisi membuatnya berhenti dari Tim Profesional Counter Strike tersebut hingga saat ini Stefan William hanya bisa meluangkan sedikit waktunya untuk bermain game.

Berikut adalah beberapa bukti bahwa Stefan William adalah seorang gamers Profesional di Indonesia

Brilio.net

Brilio.net

Brilio.net

Brilio.net



Size 1110x120