Trik Labirin Lords Mobile agar Mendapatkan Banyak Permata


Cara Bertemu dengan Bos di Labirin Lords Mobile

Labirin (Labyrinth) adalah salah satu fitur di Lords Mobile dimana setiap pemain akan diuji keberuntungannya, fitur ini memungkinkan anda mendapatkan banyak sekali gems atau permata hanya dengan menukar bintang suci dengan kesempatan mendapatkan Jutaan Permata.

Persyaratan Bermain di Labirin Lords Mobile

Adapun berikut adalah beberapa Persyaratan yang harus dimiliki akun anda untuk bisa bermain di Labirin Lords Mobile.
  1. Akun setidaknya memiliki Castle diatas 17 atau memiliki setidaknya Castle Level 17
  2. Memiliki Bintang suci diatas 100 untuk mode Normal dan Elite 1000

Perlu Anda Ketahui

Seperti yang anda ketahui Labirin di Lords Mobile memiliki dua jenis atau tipe yaitu: labirin Normal dan Elite keduanya memiliki kesamaan untuk mendapatkan permata dan hadiah lainnya seperti: Sumber Daya, Relokator, Borgol dan sebagainya.

Perbedaan dari tipe lebirin ini adalah jika labirin Normal hanya memiliki cost 100 bintang suci min dan Elite harus 1000 bintang suci Minimum, selain itu kesempatan mendapatkan lebih besar bisa anda peroleh di Labirin yang tingkat elite.

Cara Agar Bisa Bermain Labirin di Tingkat Elite

Untuk bisa bermain labirin elite di lords mobile setidaknya anda harus membeli bundle seharaga minimal 1,5 JT atau bisa dibilang bundle Gold atau Champion Bundel.

Anda juga bisa memanfaatkan jasa seperti pembuka Open gift atau sebagainya dengan bayaran permata yang anda miliki besarnya permata disesuaikan dengan kondisi dan perjanjian pada saat itu.

Tips Bertemu Bos di Labirin

Jika dikatakan terbukti 100 % bisa dibilang tips ini juga tidak bisa dipastikan seperti itu hanya saja Riset ini telah banyak dibuktikan dan digunakan oleh para Lords Mobile Player untuk memperoleh Jackpot di Labirin.

Untuk Pertama kalinya anda setidaknya harus menyiapkan banyak bintang suci setidaknya 100 K bintang suci agar kesempatan mendapatkan jackpot di Labirin lebih besar.

Berikut ini adalah Tips Mendapatkan Banyak Gems di Lords Mobile

  1. Tunggu Sampai Hero Snow Qween (Ratu Es) Muncul di Loby Labirin
  2. Gunakan Bintang Suci ketika Labirin baru direset
  3. Cobalah Menguji keberuntungan anda di jam jam pagi hari atau larut malam
  4. Gunakan semua Bintang Suci yang anda miliki
Demikian tadi adalah beberapa Tips yang bisa anda coba terapkan di Labirin lords mobile semua itu hanya riset jadi, bisa dibilang semua tergantung keberuntungan anda sendiri.

Post a Comment

Size 1110x120