Katanya Gamers Susah Dapat Jodoh Mitos atau Fakta

Lords Mobile Fanspage

Maximus - Benar gak sih kalau Gamers itu bakalan susah dapat jodoh ? Faktanya hal ini memang benar - benar terjadi untuk beberapa orang, tapi tidak semua orang yang bermain game itu bakalan susah dapat jodoh. Jika di pikirkan lagi bahkan ada historynya kalau bermain game juga bisa menyatukan dua orang yang bertengkar.

Lalu kenapa orang - orang berpendapat jika gamers akan sulit mendapatkan jodoh atau pacar. Jika dipikirkan antara benar atau tidaknya, maka akak condong sifat cuek dan tidak peduli dengan orang disekitarnya. Hal inilah yang membuat gamers sangat susah mendekati seorang wanita atau laki - laki.

Tapi, dibalik itu semua Gamers adalah seorang manusia biasa yang juga membutuhkan teman sebayanya untuk menerima segala hal baik itu kesedihannya, dunianya saat ini dan lain sebagainya. Terkadang sebagai seorang yang memandang sebelah mata tentang seorang gamers.

Mereka akan berfikir dan beropini jika gamers adalah seseorang yang malas dan hanya membuang waktunya untuk hal - hal yang tidak penting. Memang benar sih terkadang mereka itu sering lupa dengan dunianya dan lebih mengutamakan dunia mayanya.

Jadi, jika dipikirkan semua hal baik itu datang dari aktivitas dan semua hal yang bersifat positif. Tapi bermain game juga adalah kegiatan positif jika digunakan pada saat dan waktu tertentu. Buat kalian yang berfikiran bahwa gamers susah dapat jodoh hal ini memang benar.

Tapi bukan berarti tidak bisa mendapatkan jodoh, karena terkadang mereka sendiri memiliki opini mereka sendiri. Yang menyatakan bahwa " Sendiri itu pilihan, jika dengan sendiri kita bahagia kenapa harus menyeret orang lain kedalam dunia kita ". Opini inilah yang membuat gamers susah mendapatkan jodoh.

Post a Comment

Size 1110x120