3 Langkah Mudah Upgrade Dan Verifikasi Akun DANA Ke Premium

Langkah Mudah Upgrade Dan Verifikasi Akun DANA Ke Premium - E-Walet (dompet digital) kini sudah semakin marak digunakan. Bukanlah tanpa sebab, saat ini masyarakat Indonesia mulai lebih memilih dompet digital dari pada dompet non-digital. 

Selain praktis dan tidak ribet, dompet digital juga mudah digunakan, Anda cukup menginstal aplikasi, kemudian registrasi, maka dompet digital sudah bisa digunakan. Dompet digital ini memungkinkan setiap pengguna (Anda) untuk berbagai transaksi non-tunai dan non-kartu.
Akun dana ke premium
Namun, pastikan juga jika dompet digital yang Anda gunakan sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) agar uang yang tersimpan terjamin aman. Tentunya Anda tidak mau kan, kalau seandainya dompet digital yang kalian gunakan ternyata tidak terdaftar di OJK dan uang yang sudah ada ternyata tiba-tiba hilang ataupun lenyap, jangan sampai salah ya!.

Bicara tentang "Dompet Digital" pastinya langsung terbesit di pikiran terhadap Aplikasi DANA. Dilihat dari berbagai jumlah download (pemakai), rating, dan ulasan nya tidak diragukan lagi bahwa aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin menggunakan dompet digital. Proses dalam Aplikasi DANA diawasi oleh Bank Indonesia.

Akan tetapi lebih baik jika Anda menggunakan aplikasi DANA ini untuk segera mengupgrade dan memverifikasikan akun DANA ke premium untuk mendapatkan berbagai keuntungan lainnya. Sebelum itu saya akan singgung terlebih dahulu apa itu Aplikasi DANA?

Aplikasi DANA

DANA merupakan dompet digital Indonesia yang dapat diandalkan kapan saja dan dimana saja, selain itu aplikasi ini juga aman dan tepercaya. Dengan adanya Aplikasi DANA, Anda dapat bertransaksi non-tunai bahkan non-kartu untuk kebutuhan sehari-hari.

Baca juga: Cara Menghapus Dan Mengganti Foto Profil Pada Akun Google, Email, YouTube Dan Gambar Lainnya

Misalnya transaksi pembayaran offline, hingga bayar tagihan dan cicilan secara online. Terdapat fitur DANA Protection yang memungkinkan garansi uang kembali sehingga setiap transaksi Anda akan terjamin keamanannya. 

Selain itu untuk toko-toko yang support untuk pembayaran menggunakan DANA juga dapat dimudahkan dengan cara scan kode QR, menjadikan pembayaran dikasir dapat lebih praktis dan cepat dengan menggunakan kode QR DANA. 

Transfer uang bebas biaya admin & tidak perlu nomor rekening bank, hanya cukup dengan nomor ponsel penerima saja. Selain itu Anda juga bisa menunjukkan kode QR DANA akun Anda untuk terima uang.

Bisa dibilang "semua ada di DANA" kenapa demikian? Tidak hanya bisa beli pulsa dan data yang lebih hemat, Anda juga bisa bayar tagihan contohnya listrik, air, BPJS, asuransi, dan lainnya.

Anda tinggal memilih pembayaran apakah menggunakan Saldo DANA atau Kartu Debit & Kartu Kredit yang sebelumnya sudah terlebih dahulu tersimpan dengan aman di Aplikasi ini.

Fitur Baru Aplikasi DANA

Hingga saat ini Aplikasi DANA terbaru (Versi 1.8.1 ~ update 26 Desember 2019) sudah mendapatkan rating 4,5/5 dengan lebih dari 516 ribu ulasan dan lebih dari 10 juta kali didownload. Banyak tersedia fitur-fitur baru, diantaranya:

1. Proses scan makin canggih, Anda hanya perlu membuka menu pay dan langsung scan.

2. Sekarang Anda sudah bisa memasang layanan favorit dihalaman utama.

3. Bayar tagihan semakin gampang, karena sudah ditambah dengan 200 penyedia air baru.
Catatan: Untuk pengguna android, Aplikasi DANA hanya akan mendukung Android Versi 4.4 keatas saja. 

3 Langkah Mudah Upgrade Dan Verifikasi Akun DANA Ke Premium

Baiklah langsung saja, saya akan memberikan tutorial ' 3 Langkah Mudah Upgrade Dan Verifikasi Akun DANA Jadi Premium ' berikut caranya:

1. Buka Aplikasi DANA, kemudian klik icon 'Saya' pada bagian pojok kanan bawah seperti dibawah ini.

Akun dana ke premium

2. Jika sudah klik ' Verifikasi Akun Anda ', kemudian klik ' Lanjut '

Akun dana ke premium Akun dana ke premium

3. Pada tampilan seperti dibawah ini klik ' Ya, Saya Siap '

Akun dana ke premium

  • Foto KTP (Kartu Tanda Penduduk) Anda (Pastika foto tepat di bagian kotak yang disediakan serta tidak buram).

Akun dana ke premium

  • Klik 'Mulai' untuk foto Anda selfi (silahkan berkedip jika Anda rasa wajah sudah tepat dibagian lingkaran yang di sediakan).

Akun dana ke premium

  • Selesai, selamat akun premium DANA Anda sudah dapat digunakan.

Akun dana ke premium

Keuntungan Yang Didapat Jika Mengupgrade Dan Memverifikasi Akun DANA ke Premium

Jika dibenak Anda bertanya apa saja keuntungan jika Anda mengupgrade dan memverifikasi kan akun ke premium? Untuk menjawab pertanyaan itu dibawah ini terdapat beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika Anda memverifikasi akun DANA ke premium, yaitu:

1. Kirim uang (semakin mudah dan cepat kirim uang).

2. Berbagai penawaran menarik (Anda akan mendapatkan promo eksklusif untuk premium user).

3. Tarik uang ( tarik tunai saldo DANA ke rekening Bank)

4. Saldo DANA lebih besar (top up saldo DANA hingga Rp. 10.000.000)

5. DANA kaget (saling berbagi uang yang menyenangkan!)
Jika akun DANA Anda sudah menjadi premium, maka kirim uang akan semakin mudah tidak hanya bisa lewat rekening saja, melainkan juga bisa lewat no hp (sesama pengguna DANA), dan chat di Aplikasi DANA.
Catatan 2: Pada Akun DANA premium, saat kirim uang lewat rekening akan 10 kali bebas biaya Admin.

Post a Comment

Size 1110x120