5 Aplikasi Penghasil Uang Terlegit Tahun 2020

Anda sedang mencari aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar, legit dan mudah didapatkan? Namun, sudah mencoba berbagai aplikasi akan tetapi aplikasi tersebut terbukti Scam (tidak membayar). Pada artikel kali ini saya akan merekomendasikan 5 aplikasi penghasil uang terlegit ditahun 2020 saat ini. 

Zaman sekarang sudah semakin canggih, mendapatkan uang tidak harus melakukan pekerjaan secara offline saja. Cobalah cara yang jarang dilakukan kebanyakan orang, ya tentu saja salah satu caranya adalah dengan menginstal aplikasi penghasil uang lalu lakukan sesuai instruksi, kumpulkan koin dan dapatkan uangnya.

Aplikasi Penghasil Uang

Anda hanya perlu bermodalkan handpone Android (ponsel) saja dan segera rauplah berbagai keuntungan dari bebagai aplikasi yang Anda gunakan. Bisa saja Anda diminta untuk mengisi survey, bermain game, membaca berita atau pun instruksi lainnya.

Kan lumayan dapat uang sampingan hehe... Toh juga perintah-perintah agar mendapatkan uang juga cukup mudah, dari pada gabut tidak punya pekerjaan lebih baik coba aplikasi penghasil uang ini.

Dibawah ini terdapat 5 rekomendasi aplikasi penghasil uang terlegit 2020 yang dapat Anda coba hanya dengan bermodalkan Android  dan jangan lupa siapkan kuota juga ya sob. Namun, jika Anda ingin lebih hemat, cobalah gunakan Wi-Fi disekitar tempat tinggal Anda. 

1. Make Money - Free Cash App

Make money - free cash app
Aplikasi penghasil uang yang satu ini terbukti legit dan terbukti membayar. Dilihat dari rating nya saat ini yang sudah mencapai 4,7 dari 5 dan sudah diulas lebih dari 522 ribu pengguna Google Play Store, serta lebih dari 5 juta kali didownload.

Hasilkan uang nyata dengan menyelesaikan tugas-tugas sederhana di dalam aplikasi ini. Anda bisa mendapatkan uang gratis dengan mudah dengan menonton video, mencoba aplikasi gratis, menyelesaikan survei, memberikan pendapat, layanan pengujian, dukungan, uji coba gratis, dan lainnya dengan pembayaran cepat lewat Paypal (bebas biaya).

Baca juga: Cara Menghapus Dan Mengganti Foto Profil Pada Akun Google, Email, YouTube Dan Gambar Lainnya

Anda dapat memperoleh uang tunai kapan saja dan di mana saja, tidak ada misi rumit untuk mengunjungi tempat-tempat atau berkeliling dan yang terbaik dari semuanya itu adalah cara yang mudah, cepat dan menyenangkan untuk menghasilkan uang.
Aplikasi ini tidak akan memberikan voucher atau pun diskon produk tertentu,  Anda hanya dibayar TUNAI di akun PayPal.  

Cara Kerja Aplikasi Make Money, yaitu:

  1. Selesaikan tugas untuk mengakumulasikan hadiah kredit. Tugasnya bervariasi mulai dari menonton video, mengunduh aplikasi gratis, menyelesaikan survei, dan masih banyak lagi. 
  2. Tebus penghargaan kredit Anda dengan uang tunai melalui PayPal, lalu nikmatilah uang yang sudah Anda dapatkan.

Atau lebih tepatnya seperti ini:

  1. Hasilkan uang dengan menonton video 
  2. Dapatkan uang tunai gratis saat menguji aplikasi baru yang menyenangkan
  3. Dapatkan uang jika sudah menyelesaikan survei 
  4. Tes layanan dan dapatkan bayaran untuk Anda

2. Premise

Premise
Aplikasi Premise (17,19 MB) saat ini memiliki rating 4,4 dari 5 di play store, aplikasi ini telah didownload lebih dari 1 juta kali dan juga sudah di ulas sekitar 45 ribu ulasan.

Hasilkan uang dengan menyelesaikan tugas-tugas sederhana, seperti berbagi pendapat, menyelesaikan survei singkat atau mengambil foto di daerah sekitar kota Anda.

Meskipun mengunduh Aplikasi Premise dimungkinkan di mana saja, tetapi tugas untuk saat ini tidak tersedia di setiap kota. Tugas tersedia berdasarkan kebutuhan organisasi yang bekerja sama dengan aplikasi ini, sehingga ketersediaan tugas dapat sering berubah.

Anda akan mendapatkan imbalan untuk usaha yang Anda lakukan sendiri. Pilih tugas yang sesuai dengan gaya hidup berdasarkan berapa banyak waktu yang Anda miliki. Tantang diri Anda untuk melakukan lebih banyak dan dapatkanlah lebih banyak uang lagi.

3. BuzzBreak - Baca Berita, Dapatkan Uang Saku!

BuzzBreak - baca berita, dapatkan uang saku
Hampir sama dengan aplikasi Premise, aplikasi BuzzBreak juga sudah didownload lebih dari 1 juta kali oleh pengguna Google Play Store dan memiliki rating 4,4 dari 5, serta memiliki lebih dari 39 ribu ulasan.

Pada aplikasi BuzzBreak akan memungkinkan Anda mendapatkan uang saku saat membaca berita. BuzzBreak merupakan aplikasi berita yang menampilkan berita populer di Internet, dan Anda juga bisa mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan uang tunai.

Hadiah

Pengguna bisa mendapatkan poin selagi menggunakan BuzzBreak dengan cara dibawah ini:
  1. Klaim poin gratis saat membaca 
  2. Absen harian 
  3. Mengajak teman-teman untuk bergabung dengan BuzzBreak

Bayaran

Anda dapat menukar penghasilan anda melalui PayPal atau metode pembayaran lainnya. BuzzBreak tidak menjanjikan bayaran untuk semua orang. Beberapa pengguna tidak akan dibayar karena terdapat masalah pada akun PayPal atau metode pembayaran lainnya.

Jika hal ini terjadi, Anda dapat mengirimkan email ke support@buzzbreak.news dan mereka akan mengembalikan poin Anda. Aplikasi BuzzBreak mempunyai hak untuk menutup bayaran dan membekukan akun Anda.

Baca juga: Cara Mudah Bayar Produk Di Shopee Menggunakan Aplikasi Dana

Jika ada pengguna yang mencoba untuk berbuat curang dengan menggunakan clicker otomatis yang bertujuan untuk mengambil berbagai keuntungan. Jadi, jangan curang ya sob...

4. Aplikasi Poll Pay: Earn Money And Gift Cards - Paid Surveys

Poll Pay: earn money and gift cards - paid surveys
Aplikasi yang dirilis pada tanggal 5 April 2018 ini memiliki rating aplikasi 4,5 dari 5 dan diulas lebih dari 31 ribu ulasan, serta lebih dari 500 ribu kali yang mendownload aplikasi ini.  

Poll Pay akan memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan smartphone yang Anda punya. Jajak pendapat dan survei sederhana adalah cara Anda mendapatkan uang sampingan.

Dapatkan uang tunai PayPal gratis atau voucher gratis, hasilkan uang dengan survei. Jika Anda sedang mencari alternatif pekerjaan dirumah, maka cobalah dulu aplikasi ini.

Beberapa hadiah yang bisa Anda dapatkan di aplikasi Poll Pay, diantaranya:

1). Kartu hadiah Amazon 
2). Kartu hadiah Xbox 
3). Kartu hadiah Netflix 
4). Kartu hadiah GooglePlay 
5). Saldo PayPal 

Langkah mendapatkan hadiah di aplikasi Poll Pay, yakni:

  • Buka aplikasi nya  
  • lengkapi survei di ponsel Anda  
  • Tukarkan saldo untuk kartu Hadiah, Voucher, atau hadiah lainnya. 

5. Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi penghasil uang
Rekomendasi aplikasi yang terakhir yakni ' Aplikasi Penghasil Uang ' (26 MB) sudah memiliki rating yang cukup tinggi di Google Play Store yaitu 4,7 dari 5, selain itu aplikasi ini sudah memiliki lebih dari 47 ribu ulasan dan didownload sekitar 100 ribu pengguna Google Play Store. 

Aplikasi penghasil uang adalah aplikasi yang sempurna untuk mengambil survei dan mendapatkan imbalan untuk memberikan pendapat Anda. Aplikasi ini akan membayarkan uang ke rekening akun Paypal.

Pertama, kumpulkan kredit dengan mengisi survei. Selanjutnya, tarik kredit sebagai uang gratis ke rekening PayPal Anda. Setiap kredit bernilai uang riil dengan pembayaran cepat melalui PayPal.

Berikut adalah cara kerjanya:

  • Selesaikan survey dan Dapatkan uang setiap harinya. 
  • Meminta pembayaran penghasilan Anda ke rekening PayPal. 
  • Menerima uang riil melalui PayPal dan menikmati uang tunai gratis Anda.

Singkatnya, Anda bisa mendapatkan uang dari menjawab survei. Dapatkan pembayaran tunai dengan aplikasi penghasil uang.

Baca juga: 3 Langkah Mudah Upgrade Dan Verifikasi Akun DANA Ke Premium

Sekian beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang yang bisa Anda dapatkan hanya dengan bermodalkan Android saja. Mulai dari sekarang, yuk! Gunakan Ponsel Anda dan dapatkan Uangnya dengan 5 rekomendasi aplikasi diatas. 

1 comment

  1. Sangat bermanfaat bang info nya, jangan lupa mampir juga ke blog saya di sana banyak hadiah menarik menanti anda jadi buruah di serbu

    ReplyDelete
Size 1110x120