5 Aplikasi Penghasil Pulsa Terlegit Tahun 2020

Aplikasi penghasil pulsa saat ini sudah semakin banyak bermunculan, namun tak jarang juga bahwa beberapa aplikasi penghasil pulsa tidak membayar penggunanya yang sudah susah payah, entah itu mengumpulkan koin, menjawab survei, membaca berita, ataupun melakukan berbagai tantangan sesuai instruksi yang diberikan pada masing-masing aplikasi.

Untuk itu saya harap Anda jangan mudah percaya terhadap berbagai aplikasi penghasil pulsa yang menawarkan berbagai keuntungan tanpa adanya fakta testimoni pengguna sebelumnya.

Aplikasi penghasil pulsa

Anda perlu mencari rekomendasi yang memang terbukti membayar, mudah, dan pastinya legit untuk dijadikan penambah pulsa ataupun kuota internet. Anda juga perlu mengecek rating, ulasan, serta jumlah pengguna yang sudah mendownload aplikasi tersebut.

Jangan sampai terkecoh dengan janji-janji yang ditawarkan, carilah aplikasi penghasil pulsa dengan ulasan yang lebih berarah ke positif nya dan periksa pula rating aplikasi, sebaiknya carilah aplikasi yang sudah memiliki rating diatas 4 dari 5, jika kurang dari 4 sebaiknya berpindah mencari aplikasi penghasil pulsa yang lain dan memiliki testimoni hasil dari aplikasi tersebut.

Aplikasi Penghasil Pulsa Terlegit Tahun 2020

Namun Anda tidak perlu khawatir terjebak dengan aplikasi penghasil pulsa yang memang sudah jelas Scam (tidak membayar), karena kali ini saya akan memberikan rekomendasi aplikasi penghasil pulsa terlegit sekaligus terbukti membayar di tahun 2020.

Berikut 5 Aplikasi Penghasil Pulsa Terlegit Tahun 2020, diantaranya:

1. ROLi

ROLi

ROLi merupakan aplikasi Lifestyle and Reward untuk pengguna Telkomsel yang menyajikan konten unik dan menarik langsung ke handphone penggunanya.

Sampai saat ini aplikasi ROLi memiliki fitur terbaru yaitu khususnya untuk pengguna yang sudah aktif di aplikasi ini pasti akan mendapatkan kuota internet 600 MB serta Anda dapat mengambil paket data gratis harian serta beragam fitur gratis lainnya.

Selain itu, didalam aplikasi ini Anda akan mendapatkan konten-konten menarik dan unik, termasuk promo dari Brand ternama di Indonesia langsung dari handphone Anda. Aplikasi ini memiliki rating 4,4 dari 5 di google play store dengan lebih dari 219 ribu ulasan dan sekitar 1 juta pengguna telah mendownloadnya.

Baca juga: Cara Mudah Mendaftarkan Blog Ke Google Analytics

Kumpulkan koin di aplikasi ROLi untuk ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Terlebih lagi aplikasi ini tidak akan memotong kuota internet Anda, bahkan akan memberikan tambahan kuota internet yang dapat diambil kapanpun itu.

Hal yang bisa Anda dapatkan di aplikasi ROLi ini diantaranya:

  1. Bebas Kuota Data 
  2. Tampilan di Lock Screen 
  3. Counter Reward dan Tambahan Kuota Data hingga 300 MB Tiap Bulan 
  4. Artikel Menarik Khas Millenial
  5. Cerpen (Cerita Pendek) 
  6. Kumpulkan KOIN dan Dapatkan Hadiah 
  7. Lelang Gadget dengan koin 
  8. Isi survey dan ajak teman untuk menambah koin 
  9. Dll

Saat Anda mengakses aplikasi ini jangan khawatir akan kehabisan kuota, karena kuota internet Anda tidak akan terpotong.

2. Gimkal Pulsa Gratis

Gimkal Pulsa Gratis

Gimkal Pulsa Gratis (8,11 MB) terakhir kali update aplikasi pada tanggal 23 Desember 2019 lalu (versi 6.24). Saat ini rating aplikasi tersebut adalah 4,3 dari 5 dan didownload oleh pengguna google play store lebih dari 10 ribu pengguna, serta memiliki lebih dari 1 ribu ulasan.

Anda tidak hanya mendapatkan pulsa gratis saja melainkan juga aplikasi ini akan mengajak Anda untuk belajar berhitung. Dari pada waktu Anda akan terbuang dengan sia-sia, sebaiknya cobalah terlebih dahulu aplikasi penghasil pulsa yang satu ini, karena dengan bermain aplikasi ini selain mendapatkan pulsa juga Anda bisa melatih/mengasah otak untuk berhitung sambil bermain.

Untuk hadiah yang paling utama adalah pulsa, tapi pada hari dan tanggal tertentu hadiah bisa berubah, baik itu jumlah nominal pulsa maupun berbagai pilihan hadiah yang akan didapat sesuai pilihan yang ada pada INFO tampilan awal di aplikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu. Maka dari itu, pastikan Anda membaca INFO di awal app untuk mengetahui aturan dan hadiah terbaru.

3. Aplikasi Baca Plus - Baca Berita Berhadiah & Komunitas Game

Baca Plus - Baca Berita Berhadiah & Komunitas Game

Rekomendasi aplikasi penghasil pulsa yang satu ini sepertinya sudah banyak dikenal oleh para pengguna aplikasi penghasil pulsa gratis pada umumnya.

Sampai saat ini pun aplikasi Baca Plus sudah didownload oleh pengguna google play store lebih dari 1 juta kali dengan rating 4,3 dari 5 serta sekitar 72 ribu ulasan yang ada pada Aplikasi ini.

Untuk Anda yang belum mengetahui aplikasi ini, BACA Plus adalah aplikasi berita online dengan berita terupdate dan teraktual setiap harinya. Anda akan diminta membaca berita di aplikasi ini agar mendapatkan saldo yang nantinya dapat ditukarkan menjadi pulsa.

Baca juga: Misteri Jougan: Dojutsu Baru Yang ada di Serial Boruto Naruto Next Generation

Fitur unggulan aplikasi BACA Plus:

1. PULSA GRATIS: Kumpulkan saldo dan tukarkan Pulsa. Caranya cukup mudah, yakni:
  • Absen setiap hari dan ambil hadiah harian
  • Baca dan membagikan artikel ke teman
  • Invite teman-teman
2. Berbagai macam kategori berita.
3. Berita Rekomendasi.
4. Berdiskusi dengan pengguna Baca lainnya.
5. Video humor dan gambar lucu.
6. Berbagi berita
7. Komunitas Game.
8. Kreator Nama
9. Dll

4. JAKPAT Ikut Survei Dapat Pulsa

JAKPAT Ikut Survei Dapat Pulsa

Sampai saat ini aplikasi JAKPAT memiliki rating 4,4 dari 5 di google play store dan sekitar 100 ribu kali didownload pengguna play store serta lebih dari 18 ribu ulasan ada pada aplikasi tersebut.

Hanya ngerjain survei bisa dapat hadiah? Cobalah dengan menjadi responden survei di Apps JAKPAT-JAJAK PENDAPAT untuk mendapatkan poin dari survei-survei.

Hadiah yang nantinya dapat Anda tukarkan dengan:

  1. Pulsa Gratis 
  2. Voucher Belanja 
  3. Tiket Nonton
  4. Gadget dan Aksesorisnya 
  5. Donasi
  6. Dan banyak hadiah lainnya!

Setiap Anda mengerjakan survei maka Anda akan mendapatkan poin, poin bisa dikumpulkan dan kalau sudah cukup ditukar dengan pulsa, uang cash, voucher belanja, aksesoris gadget hingga gadget bahkan juga bisa didonasikan.

Perlu dicatat, aplikasi ini hanya akan mengirim survei-survei dari klien terhadap responden yang valid saja. Responden akan di verifikasi dan setiap jawaban survey akan di validasi.

Aplikasi JAKPAT berhak untuk berhenti mengirimkan survei ke responden apabila Anda (responden) diketahui tidak lolos proses verifikasi profil dan mengirim jawaban yang dianggap tidak valid maka

Untuk itu berikan jawaban terbaik kamu ya!

5. Pulsa Kuota Gratis

Pulsa Kuota Gratis

Cukup dengan 50 KB Anda sudah bisa menginstal aplikasi ini, Aplikasi penghasil pulsa yang saat ini memiliki rating 4,5 dari 5 dengan lebih dari 1 ribu ulasan dan jumlah download sekitar 5 ribu lebih.

Aplikasi ini masih dalam tahap BETA. Jadi kalau ada error atau ada keluhan lainnya silahkan disampaikan pada saat Anda memberi rating pada Aplikasi "Pulsa Kuota Gratis".

Anda hanya perlu melengkapi form pendaftaran, isi dengan nama, kota, dan nomor handphone yang ingin Anda pakai untuk menampung pulsa dan kuota internet gratisannya.

Selanjutnya hubungkan aplikasi ini dengan akun Facebook. Setelah itu tinggal tunggu hasilnya, gak janji dapet banyak sih, tapi lumayan lah untuk yang suka gratisan.

Akun Facebook yang selama ini Anda pakai hanya bisa menghabiskan kuota internet, maka dengan menghubungkannya dengan aplikasi ini akan menjadikan akun Facebook Anda justru dapat menghasilkan pulsa dan kuota internet gratis.

Baca juga: 5 Aplikasi Penghasil Uang Terlegit Tahun 2020

Penutup

Sekian rekomendasi aplikasi penghasil pulsa yang dapat segera Anda coba. Perlu diperhatikan pula, pada saat Anda mencoba aplikasi-aplikasi diatas jangan terlalu berharap lebih langsung mendapatkan keuntungan yang berlimpah, semua ada prosesnya dan terus bertahap.

Post a Comment

Size 1110x120