Gratis Tanpa Kuota! Game Offline Terbaik 2020 di Android

Rekomendasi Game Offline Terbaik 2020

Game offline terbaik 2020 Di Android- Tidak sedikit yang beranggapan game offline tidak menyenangkan jika dibandingkan dengan game online. Namun, sebenarnya tanggapan tersebut tidak sepenuhnya benar. Karena banyak game offline yang cukup menyenangkan atau bahkan lebih menyenangkan jika dibandingkan dengan game berbasis online.

Dengan kemajuan teknologi zaman sekarang, game tidak hanya bisa dimainkan menggunakan PC/Laptop saja, melainkan saat ini sangat banyak game yang dapat dimainkan menggunakan handphone Android.

Keunggulan Bermain Game Offline

Bermain game offline tentu saja memiliki beberapa keunggulan yang akan didapatkan, diantaranya:

1. Lebih Hemat Kuota Internet

Kuota internet Anda akan jauh lebih hemat jika Anda bermain game offline, karena sesuai dengan jenisnya ' Offline ' yang berarti bermain game tanpa jaringan internet. Kalaupun nantinya diminta untuk mengakses jaringan internet, pasti tidak akan menguras banyak kuota.

2. Kesempatan Mengakses Game Lebih Lama

Mengakses game lebih lama, disini dimaksudkan adalah pada saat Anda bermain game offline pasti Anda akan bebas kapan saja mengaksesnya tanpa harus menunggu ada jaringan internet.

Jadi, kapanpun dan selama apapun Anda ingin bermain game maka kesempatan untuk mengakses game tersebut akan lebih lama.

3. Gratis

Banyak game yang menyenangkan untuk dimainkan secara offline dan juga gratis. Dengan cara melihat rating, ulasan, serta jumlah download, disitu Anda dapat menyimpulkan apakah game offline tersebut bagus atau tidak. Namun, perlu diperhatikan bahwa tidak semua game itu gratis, banyak juga yang berbayar.


Kekurangan Bermain Game Offline

Ada keunggulan pasti ada juga kekurangannya, kekurangan yang umum ditemukan pada game offline adalah:

1. Fitur Terbatas

Tentu saja fitur-fitur yang ada akan terbatas. Namun, tidak menutup kemungkinan ada game offline yang sebenarnya memiliki fitur-fitur yang lengkap dan beragam.

Baca juga: Maximus IGG


Game Offline Terbaik 2020 di Android

Bermain game online sering kali membuat penggunanya menghabiskan banyak kuota internet. Untuk itu, pada kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan Game Offline Terbaik 2020 Di Android.

1. Game Offline Terbaik: DEAD TARGET - Zombie

Game Offline Terbaik: DEAD TARGET - Zombie

4,5 ⭐
Ulasan 1 Juta+
Ukuran download 90 MB
Rating 16+
Download 50 Juta+

Game yang dirilis pada tanggal 3 Juni 2014 ini, sekarang telah di update terbaru pada tanggal 14 Januari 2020. Game ini menargetkan Anda untuk bertahan hidup dari para zombie.

Sebuah tim penembak jitu khusus disewa untuk menuju ke peperangan, mengumpulkan senjata dan pasukan untuk menyelamatkan umat manusia.

Semakin banyak zombie yang musnah akan semakin besar pula akan menambah peringkat, yang mana item keren di game sniper akan terbuka. Lindungi garis depan dalam game FPS, DEAD TARGET.

Catatan: Game ini membutuhkan READ_EXTERNAL_STORAGE, WRITE_EXTERNAL_STORAGE untuk memainkan beberapa fitur.

Game ini adalah game perang di mana Anda dapat:
  • Menembak zombie dalam game offline terbaik yang adiktif dengan senjata 3 Dimensi yang epik 
  • Meningkatkan peralatan dan senjata dalam menghadapi gelombang zombie yang akan datang 
  • Pengalaman penembakan 3 Dimensi sebagai pemburu zombie 
  • Basmi semua jenis zombie hingga musnah

2. Cover Fire: Offline Shooting Games

Cover Fire: Offline Shooting Games

4,5 ⭐
Ulasan 1 Juta+
Ukuran download 361 MB
Rating 18+
Download 50 Juta+

Tugas pemain adalah memimpin perang dan menjadi penembak serta sniper fps terbaik. Sniper FPS Black Ops merupakan mode baru yang mana pemainnya akan menerima panggilan tugas untuk mengalahkan semua musuh saat waktu habis. Tiap target menambahkan 3 detik untuk bertahan hidup.

Game Cover Fire merupakan game gratis akan tetapi terdapat pembelian dalam aplikasi yang opsional dengan uang nyata (sungguhan).

Game ini bukan diperuntukkan bagi anak-anak yang masih dibawah umur. Maka dari itu, sebaiknya jauhkan dari anak-anak Anda.

Disini Anda akan menjadi penembak yang memimpin pasukan veteran melalui kota-kota yang dikepung, padang pasir dan ladang yang diambil oleh gerilyawan, dan mengalahkan semua jenis musuh dan mengalahkan korban dari para sandera pada permainan bertahan perang terbaik di game play ponsel Android.

Kunjungi juga: Maximus IGG

3. Sniper Game Offline Terbaik - Game Perang Offline

Sniper Game Offline Terbaik - Game Perang Offline

4,3 ⭐
Ulasan 21 Ribu+
Ukuran download 41 MB
Rating 18+
Download 1 Juta+

Game offline ini terbilang masih cukup baru dengan tanggal perilisan 9 April 2019 lalu. Namun, saat ini pengupdatean terakhir pada tanggal 8 Januari 2020 yang lalu.

Disini Anda harus menunjukkan keterampilan menembak sniper yang sebenarnya mempunyai misi melawan teroris & penjahat negara.

Dalam setiap alur cerita pada permainan sniper ini, keterampilan menembak sniper, keterampilan fps, senapan sniper Anda akan diuji pada tingkat yang sama sekali baru.

Dalam game menembak offline ini, Anda akan melawan penjahat yang merampok orang yang tidak bersalah, mengambil laporan intelijen, memusnahkan sandera, dan lain-lain.

Fitur yang tersedia pada game ini, yaitu:
  • Dapat bermain di ponsel dan tablet
  • Download permainan terbaru gratis
  • Kontrol pemotretan yang sederhana dan mudahA
  • keren dan grafik 3 dimensi realistis
  • Ton misi berbasis cerita yang mendebarkan
  • Game terbaru offline dengan senjata sniper yang futuristik

4. Black Ops SWAT - Game Offline Terbaik

Black Ops SWAT - Game Offline Terbaik

4,2 ⭐
Ulasan 4 Ribu+
Ukuran download 43 MB
Rating 18+
Download 1 Juta+

Jika Anda ingin memainkan game RPG maka game ini cocok untuk Anda. Pimpin kekuatan elit dalam penembakan komando offline dan bertarung dalam peluru pengepungan. Berkelahi seperti dalam perang dunia nyata dan basmi semua musuh untuk bertahan hidup.

Grafik terbaik dan alur cerita yang menarik akan tersaji pada game offline dirilis pada tanggal 1 Agustus 2019 yang lalu.

Awalnya Anda tidak memiliki senjata, untuk mendapatkannya Anda dapat mengambil dari musuh. Pastikan Anda tetap tersembunyi dari pandangan musuh dalam game fps offline ini.

Baca juga: Cara Bermain Call of Duty Mobile di Android

5. Game Offline Terbaik Petualangan Perang Offline

Game Offline Terbaik Petualangan Perang Offline

4,1 ⭐
Ulasan 100 Ribu+
Ukuran download 37, 43 MB
Rating 18+
Download 10 Juta+

Salah satu hal yang menarik pada game ini adalah grafiknya yang intens dan alur cerita yang menarik akan semakin pengguna betah bermain game yang sampai saat ini sudah sampai versi 7.1.

Setelah menyelesaikan setiap operasi di game komando Anda akan mendapatkan uang. Selain itu, Anda juga bisa membeli senjata baru termasuk sniper & assault gun dan juga dapat bermain game dengan mode online nya.

Demikian rekomendasi Game Offline Terbaik 2020 Di Android. Tetap bermain game dengan bijak, jangan buangkan waktu Anda dengan percuma. Semua aplikasi game diatas dapat di unduh lewat play store.

Post a Comment

Size 1110x120